• Pamulang, Tangerang Selatan

LDKS 2023-2024 “Lead Tobe The Leader”

Kamis, 19 Oktober 2023
SMK Sasmita Jaya 1 menyelenggarakan kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa sebagai program rutinan tahunan dengan mengangkat tema "Lead Tobe The Leader". Acara ini diselenggarakan di Camping ground, Kampung Wisata Gowes, Depok, Jawa Barat selama tiga hari dua malam, terhitung dari hari Kamis, 19 Oktober s/d Sabtu, 21 Oktober 2023. Acara ini dihadiri oleh Kepala Sekolah SMK Sasmita Jaya 1 Ibu Suprihatin, S.Pd beserta jajarannya, serta tamu undangan pengisi materi.

Kegiatan LDKS ini diketuai oleh Bapak Abdul Rahman Sukri Hasibuan, S.E dengan dibantu oleh bapak/ibu guru panitia ldks 2023 dan anggota OSIS. Dengan beberapa materi yang disampaikan terkait narkoba dan bulliying, baris berbari, disiplin seragam sekolah, kebersihan lingkungan sekolah, keorganisasian, problem solving, publik speaking, kesehatan di sekolah, kedisiplinan sekolah, dan pancasila di lingkungan sekolah.

Jumlah peserta terdaftar pada kegiatan latihan dasar kepimimpinan siswa yaitu kurang lebih 500 peserta yang merupakan siswa-siswi kelas X smk sasmita jaya 1. Pada hari terakhir kegiatan ldks siswa mengikuti outbound yang telah disiapkan oleh panitia OSIS Smk Sasmita Jaya 1. Memasuki penghujung acara kegiatan ditutup dengan upacara penutupan dan foto bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *