• Pamulang, Tangerang Selatan

Ucap Janji Praktikan Asisten Tenaga Kesehatan

Bertempat di Aula SMK Sasmita Jaya 1, Jurusan Kesehatan melaksanakan Ucap Janji Praktikan Asisten Tenaga Kesehatan, bagi siswa-siswi Jurusan Farmasi dan sisten Keperawatan Tahun Akademik 2023/2024 pada hari Kamis, 25 Januari 2024.

Ucap Janji merupakan salah satu bentuk kepaniteraan sekolah bagi para siswa Farmasi dan Asisten Keperawatan yang akan mengikuti pembelajaran praktik kerja lapangan di rumah sakit/klinik sesuai penempatan bagi siswa kelas 11.

Pada Acara ini, siswa mengucapkan janji dan komitmennya untuk mematuhi dan menjunjung tinggi peraturan dan pedoman selama pelaksanaan praktik kerja lapangan. Acara ini juga menjadi salah satu media pembelajaran bagi siswa untuk menghayati peran mereka sebagai calon tenaga kesehatan. 

Ikut serta hadir dalam kegiatan ini adalah Kepala Sekolah SMK Sasmita Jaya 1, Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum, Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan, Wakil Kepala Sekolah Bidang Humas, Staff Wakil Kepala Sekolah, Kaprodi Farmasi, Kaprodi Asisten Keperawatan, dan Bapak/Ibu Guru.

Pada akhir acara, juga dipaparkan berbagai ketentuan dan pedoman selama pelaksanaan prkatik kerja lapangan yang disampaikan oleh masing-masing Ketua Program Studi.