• Pamulang, Tangerang Selatan

Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah Tahun AJaran 2024/2025

Mengawali Tahun Ajaran Baru 2024/2025 SMK Sasmita Jaya 1 membuka denga kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) yang dimulai dari tanggal 15 Juli 2024 s/d 17 Juli 2024 dibuka dan ditutup oleh Ibu Suprihatin, S.Pd, selaku Kepala Sekolah. Diikuti oleh 628 peserta didik baru yang mengikuti kegiatan dari awal hingga akhir dan didampingi oleh Bapak/Ibu guru sebagai panitia pelaksana serta OSIS, bertempat di lingkungan dan gedung SMK Sasmita Jaya 1.

MPLS adalah kegiatan pertama masuk sekolah untuk pengenalan program, sarana dan prasarana sekolah, cara belajar, penanaman konsep pengenalan diri, pembinaan awal kultur sekolah, dan pengenalan ekstrakurikuler.

Kegiatan MPLS kali ini juga terdiri dari beberapa penyampaian materi diantaranya Wawasan Wiyata Mandala, Perkenalan Kurikulum Merdeka, Cara Belajar Efektif, Kewirausahaan Sukses, Anti Bullying. MPLS di SMK Sasmita Jaya 1 melarang kegiatan-kegiatan yang kurang bermanfaat, tidak ada hubungannya dengan hal positif, melarang kekerasan dan perpeloncoan dll.

Terakhir kami Ucapkan Selamat Kepada Peserta Didik Baru SMK Sasmita Jaya 1 Tahun Ajaran 2024/2025. 

Selamat Bergabung!!!